MENU

PROGRAM TERBARU DI BULAN JULI

13/10/2016


Jakarta, 18 Juli 2016



Program terbaru TRANS TV di bulan Juli 2016 akan mengangkat kisah dari berbagai macam genre, antara lain reality show, kisah inspiratif, dan komedi. Dikemas dengan hal baru dan belum pernah ada sebelumnya, program-program ini siap memanjakan penonton  layar kaca.



Beberapa program baru TRANS TV antara lain Ujian Cinta, sebuah program acara reality show yang menguji keyakinan sebuah hubungan asmara. Klien yang melapor akan dibantu oleh tim TRANS TV untuk menguji pasangannya dalam empat tahap. Didalamnya, pembawa acara akan menggunakan lie detector untuk menguji klien di pengujian akhir. Program ini akan dibawakan oleh Ditmar Hadi dan Nadya Julia. Ujian Cinta akan tayang setiap hari Sabtu pukul 16.00 WIB.



Bocah Pejuang adalah sebuah program yang menceritakan kisah anak-anak yang berjuang menghadapi hidup sebagai kepala keluarga. Anak-anak tersebut memiliki kepintaran dan kerendahan hati untuk mau berjuang merawat orang tua dan keluarga mereka yang sakit dan membuat mereka sebagai kepala keluarga. Kisah inspiratif mereka dapat mulai ditonton setiap hari Senin-Kamis pukul 09.00 WIB.



Program komedi yang juga akan mulai memanjakan pemirsa dirumah adalah Instawa. Program ini memiliki konsep comedy varietyyangmenyuguhkan beberapa cerita pendek dalam satu episode dengan mengangkat isu-isu yang sering terjadi dalam kehidupansehari-hari. Kisah jenakanya dapat ditonton setiap hari Senin-Jumat pukul 14.00.



Program baru Incredible Stories adalah program yang menyuguhkan cerita dan informasi luar biasa, serta kisah inspiratif yang benar-benar terjadi di dunia. Program ini akandikemas secara menarik dan disampaikan secara jelas dalam durasi 30 menit yang mulai tayang tanggal 11 Juli 2016 setiap hari Senin-Rabu pukul 09.30 WIB. (ij)

OTHER RELEASE